Loading

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Pesan Nasi Kotak Murah di Jakarta

Cengkareng adalah sebuah wilayah majemuk di sudut kota Jakarta. Daerah ini memiliki tingkat populasi tinggi dan merupakan area padat penduduk, oleh karena itu hampir setiap hari selalu ada banyak kegiatan yang digelar di daerah Cengkareng ini. Banyaknya acara yang diselenggarakan di Cengkareng membuat permintaan akan konsumsi makanan semakin melonjak setiap harinya.

Acara selalu berkaitan dengan makanan. Dan dibutuhkan banyak upaya untuk membuat acara yang diselenggarakan tersebut lancar dan sukses. Menyelenggarakan acara berskala besar dengan banyak tamu penting tentunya membutuhkan persiapan ekstra karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu bagian yang membutuhkan persiapan lebih saat acara sedang berlangsung adalah konsumsi makanan.

Unsur terpenting di saat menyelenggarakan suatu acara pasti tentang makanannya. Makanan senantiasa menjadi daya Tarik utama dari suatu acara. Baik untuk acara perusahaan atau pun untuk acara pribadi. Makanan yang disajikan pasti akan menjadi Pusat perhatian para tamu yang hadir. Karena hal ini pastinya akan menjadi hal pertama yang akan disoroti oleh para tamu, tentu harus memberikan menu yang terbaik. Sehingga saat tamu pulang, akan merasa puas dengan makanan yang disajikan.

Di Tengah berbagai kesibukan yang ada saat ini, orang Jakarta banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan menyediakan konsumsi makanan. Apalagi bila harus memasak sendiri di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Tak heran bila sekarang ini banyak orang yang lebih senang pesan catering daripada sibuk memasak sendiri.

Saat menyelenggarakan acara penting, biasanya orang masih disibukkan dengan berbagai urusan, oleh karena itu umumnya tidak mau repot dengan urusan masak memasak. Agar acara bisa berjalan dengan lancar, konsumsi makanan biasanya dipesan dari penyedia jasa catering dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Biasanya Catering Jakarta menjadi jasa yang paling sering dihubungi untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan tersebut. Meskipun memesan Catering Jakarta umumnya memang sedikit lebih mahal, sekarang ini orang Jakarta berani membayar mahal asalkan kualitas makanannya bagus dan tidak mengecewakan.

Buat orang yang tidak punya keterampilan memasak, apalagi kalau tidak bisa memasak, tentunya akan lebih praktis bila memilih untuk pesan Catering Jakarta dan langsung dikirim ke rumah atau ke tempat acara. Jika memilih untuk memasak sendiri, meskipun mungkin akan mendapat bantuan dari tetangga, teman dan juga kerabat, tetapi itu tidak akan membuat masalah jadi lebih sederhana. Memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan. Tentunya akan lebih praktis bila menggunakan layanan Catering Jakarta dan tinggal terima beres.

Meskipun terkesan sepele, menyiapkan nasi kotak, apalagi kalau jumlahnya lumayan banyak, tentu sulit dikelola sendirian. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan. Memesan Catering Jakarta akan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Di zaman yang serba modern, orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Saat ini, peminat jasa catering semakin hari semakin bertambah banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan gampangnya mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan konsumsi makanan masing-masing.

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan, seminar atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menyajikan nasi kotak. Nasi kotak merupakan cara penyajian konsumsi makanan yang umum digunakan dalam acara pertemuan, seminar, pengajian, piknik, acara sekolah atau buka puasa bersama. Umumnya paket nasi kotak ini disajikan dalam porsi satuan dalam kotak kardus, berisikan nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan buah. Nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan sendok untuk perlengkapan makan. Nasi kotak sangat populer di Indonesia karena praktis dan tidak perlu orang untuk melayani tamu. Sangat mudah karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan yang lain, sehingga akan sangat menghemat waktu.

Kebanyakan orang Cengkareng Jakarta Barat sekarang ini lebih suka menyediakan nasi kotak karena nasi kotak harganya lebih murah dibanding dengan menyediakan konsumsi makanan secara prasmanan. Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, reuni sekolah atau buka puasa bersama, biasanya nasi kotak menjadi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipesan karena kepraktisannya. Selain itu penampilan nasi kotak yang cukup elegan banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif murah. Selain praktis dan murah, nasi kotak juga mudah dibagikan, mudah dibawa dan bisa dinikmati kapan saja. Ini berguna buat tamu yang tidak ingin menikmati makanan saat acara sedang berlangsung.

Jika Anda mencari layanan catering nasi kotak Jakarta online melalui Google, pasti Anda akan menemukan banyak penyedia layanan nasi kotak online. Namun, tidak semua layanan Catering Jakarta online dapat memberi Anda layanan yang baik dan harga yang relatif terjangkau.

Memilih catering itu memang gampang-gampang susah, karena catering ini menjadi bagian penting dalam segala macam acara, karenanya menggunakan jasa catering untuk acara resmi jangan sembarangan. Memilih Catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak Jakarta dengan harga terjangkau dalam jumlah banyak sekaligus tentunya bukan perkara mudah. Untuk Anda yang ingin menyediakan nasi kotak untuk acara syukuran, pertemuan, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah, sekiranya Anda butuh nasi kotak yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang menerima pesanan nasi kotak untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Dpawon Catering merupakan salah satu penyedia layanan terkenal di bidang nasi kotak Jakarta ini. Sebagai Catering Jakarta, Dpawon Catering memiliki staf ahli yang akan menolong Anda menciptakan makanan lezat sehingga menjadi spesialis penyedia nasi kotak Jakarta dan mempunyai kemampuan menyediakan katering dengan harga khusus dalam jumlah besar! Semenjak berdiri pada tahun 2012, Dpawon Catering telah melayani pesanan nasi kotak Jakarta yang tak terhitung lagi jumlahnya, baik itu untuk berbuka bersama, rapat, piknik, studi tour, reuni sekolah, walimatu safar, halal bi halal, acara kantor dan berbagai acara resmi lainnya.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering. Tetapi secara umum, paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Disajikan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Cocok dihidangkan untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi. Pokoknya apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, percayakan nasi kotak yang ingin Anda hidangkan kepada Dpawon Catering!

Pesanan nasi kotak minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Pesan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengiriman. Kalau pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Pokoknya, berapapun jumlah nasi kotak yang ingin Anda pesan, selama masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti bisa menyediakannya untuk Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool