Loading

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Bintaro Jakarta Selatan

Prasmanan Bintaro catering Jakarta Selatan. Bagi Anda warga Bintaro Jakarta Selatan dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang berada di daerah Lenteng Agung, Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Setiabudi, Gandaria, Ragunan, Manggarai, Cipete, Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Tebet, Kuningan, atau Senayan, apabila untuk berbagai waktu mendatang, Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti pesta perkawinan, ulang tahun, pesta, seminar, peresmian kantor, buka puasa, rapat, acara Halal Bi Halal, atau training di Jakarta Selatan, baik di kantor maupun di rumah, dan mau menyajikan makanan dengan cara prasmanan, silakan Anda pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terutama untuk wilayah Manggarai, Lenteng Agung, Gandaria, Cilandak, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Pancoran, Setiabudi, Kebayoran Baru, Ragunan, Senayan, Tebet, Cipete, Kuningan, Jagakarsa, dan berbagai daerah Jakarta Selatan lainnya.

Catering Jakarta Selatan

Selain kami mempunyai pengalaman dalam melayani pesanan katering prasmanan, kami, dari Dpawon Catering, juga berpengalaman melayani pesanan coffee break untuk acara kantor, nasi box untuk acara keluarga, menu gubukan untuk resepsi pernikahan, dan masih banyak lagi!

Prasmanan Citarasa masakan Indonesia

Kami fokus menyajikan menu masakan Indonesia dan menu tradisional Indonesia sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, tetapi bagi Anda yang membutuhkan catering prasmanan dengan menu masakan Internasional, atau menu sesuai pilihan selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda.

Kami sudah merancang berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua golongan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, atau di dalam ruangan maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, sudah mengembangkan menu prasmanan mutu terbaik yang kami padukan dengan efektifitas pengeluaran, untuk menghasilkan masakan yang nikmat, harga yang terjangkau untuk semua kalangan, dan pengiriman tepat waktu di setiap kesempatan.

Prasmanan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara di daerah Kuningan, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, atau Ragunan, dan memerlukan dukungan layanan catering berupa catering prasmanan untuk memeriahkan acara Anda, jangan khawatir, kini Anda bisa memesan catering prasmanan di tempat kami, Dpawon Catering.

Prasmanan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Untuk Anda yang berada di Kebayoran Baru, Pancoran, Cipete, Cilandak, atau Blok M, apabila Anda hendak mengadakan sebuah acara seperti meeting kantor, pengajian, tunangan/lamaran, khitanan, pertemuan, loka karya, akikahan, arisan, syukuran, rapat kerja, pesta, pertemuan keluarga, peresmian kantor, sarasehan, seminar, reuni sekolah, perayaan ulang tahun, konferensi, buka puasa bersama, resepsi pernikahan, pelatihan/pelatihan, rapat kantor, corporate gathering, atau Halal Bi Halal, dan ingin menyajikan catering prasmanan untuk teman, tamu, atau relasi bisnis Anda, saat mereka menghadiri acara Anda, sekarang Anda tak perlu repot menyiapkan sendiri masakan yang hendak Anda hidangkan, sebab sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda perlukan tersebut di tempat kami.

Prasmanan Tebet Jakarta Selatan

Jika Anda mau mengadakan acara semacam corporate gathering, reuni sekolah, pesta perkawinan, rapat kerja, khitanan, konferensi, tunangan/lamaran, pertemuan, peresmian kantor, pertemuan keluarga, arisan, buka puasa bersama, pelatihan/training, pesta, akekahan, meeting kantor, pengajian, syukuran, lokakarya, Halal Bi Halal, atau perayaan ulang tahun di daerah Setiabudi, Tebet, Senayan, Jagakarsa, Lenteng Agung, Gandaria, atau Manggarai, dan hendak menyajikan catering prasmanan untuk memeriahkan acara Anda tersebut, sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering.

Prasmanan Menu Sederhana Harga Terjangkau

Untuk itu, bagi Anda yang memerlukan dukungan jasa catering untuk wilayah Setiabudi, Ragunan, Mampang Prapatan, Manggarai, Jagakarsa, Pancoran, Lenteng Agung, Gandaria, Kuningan, Tebet, Kebayoran Baru, Pasar Minggu, Senayan, Cipete, dan Cilandak, tidak perlu bimbang lagi, segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, layanan katering terlengkap dan terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Silakan click link di bawah untuk keterangan lebih lanjut mengenai kualitas masakan dan harga prasmanan yang kami tawarkan untuk saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool